Sunday, March 14, 2010

SR-91 AURORA-Siluman terbang berteknologi alien

Mungkin untuk saat ini,pesawat tempur multi peran tercanggih yang kita tahu adalah F-35 lightning II yang dibuat oleh Lockheed Martin Aeronautic.Pesawat generasi ke-5 tercanggih ini sendiri pada versi STOVL,memiliki kemampuan hovering(mengambang di udara),take off(lepas landas)dan juga landing secara vertikal layaknya helicopter.jadi selain kemampuan stealth/low observable yang membuatnya sulit dilacak radar,F-35 STOVL juga mampu beroperasi dari sebuah landasan kecil atau bahkan lapangan bola sekalipun.


Meski pesawat ini sekarang telah resmi diproduksi,dan menjadi bagian dari kekuatan pertahanan udara,khususnya amerika,namun sepertinya pengembangan alutsista angkasa ini tidak akan berhenti disini.
Dari kabar yang beredar diketahui bahwa amerika sedang mengembangkan sebuah pesawat yanag memiliki kemampuan diatas pesawat-pesawat yang telah ada.
Adalah SR-91 AURORA yang disebut -sebut sebagai proyek super rahasia pemerintah amerika.
sebenarnya kabar ini telah berhembus cukup lama,yaitu pada tahun 1985 dimana pemrintah amerika telah mengalokasikan dana sebesar 455 juta dolar untuk membiayai proyek yang disebut "black aircraft production".Dikatakan dana ini akan digunakan untuk produksi dan bukan untuk riset dan pengembangan pesawat.Ini mengindikasikan bahwa pesawat ini sudah bisa dioperasikan.Hal ini tidak lepas dari keinginan USAF(angkatan udara amerika) yang ingin memiliki pesawat tempur supersonic berkemampuan  mach 4-6 atau lebih tinggi yang di set untuk manggantikan SR-71 BLACKBIRD yang mahal dan sudah uzur.

Aurora kabarnya memiliki  berkecepatan hingga mach 5-6(3.300-4.000mph) pada ketinggian 8_10km(26.200-32.800 kaki).Sebuah kecepatan yang luar biasa merupakan yang tercepat,karena pesawat tempur tercepat saat ini saja hanya sampai mach 2.

Pesawat yang diposisikan sebagai pengintai siluman yang sudah pasti memiliki fitur stealth juga diisukan memiliki teknologi anti gravitasi.ini yang belum dimiliki oleh pesaat -pesawat saat ini.

Bahkan para penganut teori konspirasi berpendapat kalau teknolgi yang diterapkan pada aurora diambil  dari
para alien yang ditahan di area 51.
















Para saksi mata yang pernah melihat penampakan objek hitam terbang yang diduga adalah aurora mengatakan,pada saat kemunculannya,tidak terdengar suara keras mesin jet seperti pesawat jetpada umumnya.
Bahkan ada sebuah foto yang menunjukkan adanya sebuah pesawat berbentuk segitiga yang sedang melakukan air refuelling,dan dikawal oleh dua fighter sepertinya adalah F-18 super hornet.

Namun hingga kini,meskipun telah banyak bukti yang menunjukkan keberadaan aurora,pemerintah amerika belum mau mengakui dan mempublikasikannya.Dan jika objek hitam yang sering terlihat oleh beberapa orang adalah aurora yang sedang diujicoba,itu artinya musuh -musuh amerika harus waspada karena siluman penguasa udara telah lahir,dan siap menggebuk dan menebar maut!

Apakah yang akan terjadi selanjutnya?kita tunggu saja..

No comments:

Post a Comment